Select Page

Rabu (3/9/2022), Prodi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menyelenggarakan workshop Penyusunan perangkat pembelajaran. Kegiatan workshop tersebut diselenggarakan di hotel Grand Rohan Bantul Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh dosen Program Studi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners selama 3 hari mulai tanggal 1 September sampai dengan 3 September 2022.

Rangkaian acara workshop Hari Pertama sesi materi dan diskusi dari narasumber yan luar biasa ibu Dr. Christantie Effendy, S.Kep., M.Kes. yang membahas mengenai Paliatif Care Nursing Dinamika Dan Implikasi Dalam Pembelajaran MBKM Keperawatan, kegiatan tersebut  diikuti oleh dosen Program Studi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners. Pada hari kedua dilanjutkan diskusi dan materi dari narasumber yang juga luar biasa ibu DR.agr.Ir. Sri Peni Wastutiningsih yang membahas mengenai panduan MBKM, yang diikuti oleh dosen Program Studi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners dan dosen Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Kemudian pada hari terahir workshop Bapak ibu dosen Program Studi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners membahas mengenai blueprint salah satu program unggulan dalam bidang palliative care yang sedang disusun oleh dosen Program studi keperawatan-pendidikan profesi ners.

Rangkaian kegiatan workshop program studi Keperawatan-Pendidikan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta terlaksana dengan baik dan tanpa halangan apapun.

Yogyakarta, 3 September 2022